Melihat Pasword Wifi Di Windows 8 Tanpa Software

Pasword wifi ?, bicara mengenai pasword mungkin tidak jarang lagi bagi sobat pengguna internet jaman sekarang ini, Apalagi Yang namanya Pasword wifi. Saya pastikan semua sudah kenal dengan itu.makanya anda baca artikel cara melihat pasword wifi yang telah saya tulis ini.
Cara ini sebenarnya dipakai oleh orang yang ingin mengambil pasword wifi di komputer seseorang untuk dipakai di komputer lainnya.

Mengapa anda Sangat ingin melihat Pasword wifi ?
Baiklah,Mungkin jawaban anda Pasti ada dengan alasan-alasan anda sendiri, tapi disini saya akan membagikan cara melihat paswordnya saja. hah? maksud mas apa ?
Maksudnya, Saya disini hanya memberikan cara untuk melihat pasword wifi yang sudah pernah digunakan sebelumnya. bila belum mengerti simak artikel ini sampai abis ya..

Melihat Pasword Wifi Di Windows 8 Tanpa Software


Cara Melihat Pasword Wifi Di windows 8
Ini merupakan tindakan legal bukan illegal, karena disini saya hanya mau berbagi ilmu kepada sobat semua, cara melihat pasword wifi  di windows 8 tanpa menggunakan software.Apabila para sobat teknisi tidak ingin melakukan hal semacam ini ada baiknya anda membuat jaringan wifi anda sendiri .
Klik disini cara membuat laptop sebagai pemancar wifi 

Langkah-langkah untuk melihat pasword wifi pada windows 8
Berikut merupakan cara Melihat paswordnya :

  1. Pastikan anda sudah menghidupkan komputer/laptop anda sampai menuju windows. Kemudian Pastikan pula windows yang digunakan adalah windows 7 atau windows 8.
  2. Setelah semua persyaratan diatas telah terpenuhi maka selanjutnya cari wifi yang aktif di pc target.
  3. Untuk Anda yang belum tau cara melihat wifi yang aktif, biasanya untuk melihatnya, klik simbol wifi yang ada pada toolbar desktop target.
  4. Jika anda telah melihat wifi yang aktif yang ada pada pc target maka silahkan Lakukan langkah dibawah ini:
    - Klik kanan Pada area Wifi yang aktif pada windows anda
    - Kemudian Pilih Properties
    - Maka akan ada muncul Tampilan baru, disana akan ada tampak Bulatan pasword yang menandakan bahwa pasword itu sedang di sembunyikan.
    - Kemudian Centang Pada kotak show The Character
    - Jrenggggg,, nah disanalah paswordd yang kita inginkan itu. 
  5. Nah mudah bukan ?? sekarang anda tinggal menghafal atau menuliskan pasword yang anda dapatkan dari pc target tadi. jika sudah di hafalkan maka sekarang terserah anda. apakah ingin anda pakai di komputer lain atau  ingin anda simpan aja di memory? itu up to you bro.
Itulah cara melihat pasword wifi Di windows 7 dan 8, Mudah bukan ?
nah, ilmu ini memang tidak terlalu Hebat dibandingkan dengan trik lain yang ada di blog para master akan tetapi jika anda mengetahui cara yang satu ini, pasti suatu saat nanti berguna buat anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Pasword Wifi Di Windows 8 Tanpa Software"

Post a Comment

kasih Komentar